Humas Polresta Gandeng Wartawan Lakukan Penghijauan

Jayapura,Teraspapua.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 Humas Polri, Humas Polresta Jayapura Kota selenggarakan giat Penghijauan dengan melakukan Penanaman Pohon bersama awak media bertempat di KM. 11 Jalan Raya Holtekamp, Jumat (13/10/2023).

Aksi penghijauan yang melibatkan kapolsek di jajaran Polresta Jayapura Kota itu, selain menanam bakau juga menanam jenis pohon ketapang kencana dan turut serta menghadirkan rekanan media.

banner 325x300banner 325x300

Kasi Humas Polresta Jayapura Kota Iptu Muh. Anwar disela-sela kegiatan mengatakan, aksi penghijauan yang dilakukan merupakan atensi pimpinan humas Polri dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72.

Penghijauan dilakukan agar kawasan itu tetap hijau dan menjadi sumber oksigen bagi warga Kota Jayapura dan sekitarnya, serta mengurangi dampak pemanasan global.

Masyarakat diharapkan ikut membantu dengan tidak mencabuti tanaman tersebut hingga nantinya tumbuh subur, imbuh Muh. Anwar.

Sementara itu, Wartawan senior, Antara Papua Eva Rukdijati mengaku, keikutsertaan wartawan dalam kegiatan penanaman yang dilaksanakan Humas Polresta Jayapura Kota sebagai bentuk eratnya hubungan kerjasama antara wartawan dengan Polri terutama bagi yang pos di Polresta Jayapura Kota.

“Kami akan bersinergi dengan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilakukan sebagai bukti adanya hubungan kerjasama yang baik antara wartawan dengan Polri, ” pungkas Eva panggilan akrabnya.