Masuk Rumah Jabatan, Ini Yang Akan Dilakukan Penjabat Walikota Jayapura Christian Sohilait

Jayapura, Teraspapua.com – Penjabat Walikota Jayapura Christian Sohilait, akhirnya berinisiatif untuk menempati rumah jabatan walikota.

Menurut Sohilait yang ditemui awak media disela-sela acar syukuran masuk rumah jabatan bersama Forkopimda kota Jayapura. Selama hampir 12 tahun rumah ini tak ditempati sejak di bangun.

Menurut Sohilait, alasannya menempati rumah jabatan ini, karena sangat representative untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, serta bisa digunakan untuk rapat dengan OPD.

“Saya memutuskan menempati rumah jabatan ini selama masa tugas saya, karena saya melihat rumah ini sangat representative.” Ujar Sohilait, Minggu (16/6).

Dikesempatan ini Sohilait memberikan apresiasi kepada Benhur Tomi Mano selaku mantan Walikota Jayapura, yang menurutnya telah membuat rumah jabatan yang mewah dan sangat representative.

Sohilait mengatakan, dengan menempati rumah jabatan tersebut, maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik, karena berada satu lokasi dengan kantor walikota.

“Rumah ini hampir 12 tahun rumah ini kosong. Maka dengan tinggal disini, saya bisa terima masyarakat dan juga melakukan rapat dengan OPD.” Tandasnya.

(santy)