Himpaudi kota Jayapura Gelar Raker I Sekaligus Pelantikan Pengurus 5 Distrik

Jayapura, Teraspapua.com – Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) kota Jayapura, menggelar Rapat Kerja I, yang dirangakai dengan pelantikan pengurus HIMPAUDI 5 Distrik se-kota Jayapura, Rabu (03/07/2024).

Asiten III Setda kota Jayapura, Nur Bi Aji atas nama Pj. Walikota saat membuka giat tersebut mengatakan, pola asuh yang terprogram jika dimulai sejak dini, akan mampu menghasilkan generasi masa depan yang berkualitas.

banner 325x300banner 325x300

Dikatakan, penanaman nilai karakter sejak dini, juga menjadi penting. Agar tidak terjadi krisis moral bagi anak bangsa khususnya generasi Papua di masa depan.

Nur Bi Aji menambahkan, lewat tema penguatan organisasi dengan program kerja yang terarah dan terealisasi, menunjang Penelitian Tindakan Kelas (PTK) professional, mencerminkan komitmen untuk meningkatkan kualitas.

“Saya berharap dengan terlaksanaannya Rakerda ini, segala program HIMPAUDI akan dapat dilaksanakan di tiap Distrik.” Pungkasnya.

Sementara itu ketua PD HIMPAUDI kota Jayapura, Felda Lukas mengatakan, tujuan Rakerda untuk menyusun program kerja.

Felda menyebutkan, berkaca dari tema yang diangkat dalam Rakerda ini, adalah untuk menetapkan program kerja yang betul-betul direalisasikan secara tepat guna.

“Harapan kami dengan adanya Rakerda ini, bisa meningkatkan kualitas daripada pendidik dan tenaga kependidikan.” Tandasnya.

Dikatakan, berkaitan dengan akan dilantikanya Pengurus Cabang HIMPAUDI pada 5 Distrik, secara otomatis HIMPAUDI di kota Jayapura akan menghasilkan hal-hal baik, dari hasil kerja HIMPAUDI tipa Distrik.

“Maka penguatan terhadap PC Distrik akan kami kuatkan dan berkolaborasi bersama-sama, baik dari wilayah, dari daerah, maupun dari cabang.” Pungkas Felda.

(santy)