Maknai Natal ,DPC Gamki Kota Jayapura Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Pelangi

Pose Bersama DPC Gamki Kota Jayapura Dengan Anak-Anak dan Pembina Panti Asuhan Pelangi Abepura

Jayapura, Teraspapua.com – Makna Natal menyimpan kesan mendalam di dalam setiap lubuk hati orang percaya. Karena, manusia telah menerima kasih Allah yang besar oleh kelahiran sang  putra Natal, Yesus Kristus.

Sebagai organisasi  yang sadar  telah menjadi bagian yang menerima kasih Allah tersebut DPC Gamki Kota Jayapura di bawah pimpinan Jhon Y.Betaubun.SH.MH ,sadar betul bahwa hidupnya bukan untuk kelompoknya sendiri melainkan untuk orang lain sebagaimana Kristus telah datang bagi manusia.

banner 325x300banner 325x300

Dan demi mewujudkan kasih  Natal  terhadap sesama, khusus anak-anak di Panti Asuhan Pelangi Abepura ,DPC GAMKI pun turut berbagi kasih  kepada anak-anak yang selama ini di himpun di panti asuhan tersebut.

Kedatangan rombongan tersebut, membuat nyaris tak mampu berkata-kata.Pasalnya anak – anak yang di tampung di Yayasan ini begitu ceria saat kedatangan Ketua DPC Gamki Kota Jayapura dan pengurusnya.

Pantauan media ini sebum penyerahan bingkisan.Ketua DPC GAMKI .Jhon Betaubun menyambangi satu persatu dari beberapa anak sembari berceritra dan memberikan beberapa pertanyaan.

” Siapa nama Wali Kota Jayapura ” tanya Jhon.

Salah satu anak panti itu,dengan bergegas berdiri dan langsung menjawab ” Benhur Tomi Mano” ternyata nama Wali Kota Jayapura sudah tidak asing di telinga mereka.

Selanjutnya Jhon kembali memberikan pertanyaan siapa yang bisa sebut motto kota Jayapura ” tanyanya lagi”

bergegas juga salah satu spontan menjawab ” Hen Tecahi Yo Onomi T’mar Ni Hanased “.

Lebih lanjut Jhon bertanya siapa bisa sebut Pancasila ,spontan juga di jawab secara berurutan.

Kemudiian di lanjutkan penyerahan Bingkisan Natal secara simbolis yang  di terimah dua anak secara bergantian.

Ketua DPC Gamki kota Jayapura.Jhon Y.Betaubun.SH.MH mengatakan kami berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan ini ,sebagai bukti kecintaan kepada sesama terlebih khusus kepada anak-anak ini.

Apalagi pada momen Natal pada tanggal 25 Desember nanti,sehingga kami dari Gamki merasa perlu untuk berbagi kasih dari sedikit berkat yang kami terimah”ungkapnya.

Untuk itu dia berharap bingkisan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya ,namun ini merupakan bentuk kepedulian DPC Gamki kota Jayapura kepada anak-anak di Panti Asuhan ini.

Betaubun pada kesempatan itu berpesan,agar anak-anak harus tekun dalam belajar, dengar-dengaran orang tua, takut akan Tuhan,sembari berharap untuk taat beribadah serta dengar-dengaran kepada kakak-kakak pembina di sini.

Ditempat yang sama ketua tim kerja Dedi Pattiwael juga menambahkan, apa yang dikerjakan hari ini adalah salah satu bentuk membangun Tali Kasih yang ditunjukkan secara nyata.

Untuk itu pelayanan yang kami lakukan di hari ini Tentu dengan menyerahkan bantuan bahan pokok

Salah satu staf Yayasan Panti Asuhan Pelangi.Dorna da lopez atas kunjungan Kasih ini mengaku bersyukur kepada Tuhan.Karena masih ada orang-orang yang mau berbagi kasih dengan anak-anak kami di sini.

Kami tidak bisa membalas itu,tapi kami berdoa semoga Tuhan yang maha kuasa memberkati Pak Jhom Betaubun dan pengurus Gamki  “tukasnya.

(Let)