Antisipasi Penyebaran Corona, Polresta Siapkan Antiseptic Diruang Pelayanan Publik

Warga yang sementara menggunakan antiseptic

Jayapura,Teraspapua.com – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID – 19), Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota menyediakan cairan antiseptic di seputaran ruang pelayanan public setempat.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. M.Pd ketika dikonfirmasi menjelaskan hal ini merupakan langkah – langkah yang dilakukan pihaknya, dalam mengantisipasi penyebaran COVID – 19 .

banner 325x300banner 325x300

” Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid 19.Penyedian antiseptic tersebut di ruang pelayanan publik yakni ruang pelayanan SIM, SKCK, SKBN dan ruang sidik jari. “jelas AKBP Gustav R. Urbinas ,Rabu (18/3/2020).

“Dalam penyedian cairan antiseptic diperuntukan bagi masyarakat yang berkunjung untuk mengurus administrasi di Mapolresta, selain itu juga melindungi petugas dalam melaksanakan pelayanan publik, ” Ujarnya.

Gustav juga menambahkan, penyedian alat kelengkapan cuci tangan ini merupakan  tindak lanjut dari arahan Pimpinan Polri  untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19) pada ruang – ruang pelayanan publik yang di milik Polresta Jayapura Kota “tuturnya.

(Tenji).