Minggu, Januari 17, 2021
Beranda SERBA - SERBI Natal Merupakan Refleksi dan Perenungan Akhir Tahun

Natal Merupakan Refleksi dan Perenungan Akhir Tahun

Jayapura,Teraspapua.com – Natal merupakan refleksi perenungan akhir tahun, dan menjadi semangat untuk kerja kita ditahun yang baru.

Demikian hal tersebut dikatan oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, usai Natal yang dilakukan secara virtual (Daring) dan diikuti oleh para Kapolres dan jajaran, diruang Rastra Samara Polda setempat, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, Natal yang kita lakukan pada hari ini bukan sebagai lambang atau tanda saja, tetapi ini adalah bentuk syukur Polda Papua dan jajaran, karena Tuhan itu baik, sehingga kita bisa bekerja untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dengan baik pula.

Lebih lanjut dikatan Waterpauw, momentum Natal kali ini dalam situasi pandemic, sehingga semua dibatasi. Tetapi tidak meninggalkan esensi dari pada peringatan hari kelahiran Yeseus Kristus dan juga memasuki tahun baru 2021.

Muda mudahan dengan Ibadah Natal kali ini, dapat memberikan spirit dan semangat kepada seluruh anggota dan juga ASN Polda Papua, untuk tetap semangat, kuat dalam melayani masyarakat dengan baik, pungkasnya.

(Matu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

519FansSuka

Terpopuler

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Terkomentari