banner 325x300

Ketua IKEMAL Papua Himbau Warganya Sukseskan PON XX

  • Bagikan
Ketua IKEMAL ditanah Papua, Christian Sohilait saat memberikan himbauan dari Posko

Jayapura,Teraspapua.com – Demi terselenggaranya pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses di  bumi Cendrawasih. Ketua Umum Pusat Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) ditanah Papua, Christian Sohilait menghimbau agar semua masyarakat Maluku yang ada ditanah Papua, khususnya yang ada di empat klaster penyelenggara yakni di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika dan Kabupaten Merauke, agar dapat mendukung dan memberikan suport atas terselenggaranya iven Nasional empat tahunan tersebut.

“Dikatakannya, Presiden RI telah mengijinkan bahwa penonton bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung setiap pertandingan yang ada di venue – venue yang tersedia diempat klaster penyelenggara, namun syaratnya adalah vaksin”.

Oleh karena itu Sohilait, mengajak kepada seluruh warga Maluku yang ada di empat klaster penyelenggara, untuk membawa diri segera divaksinasi.

“Dengan divaksin, ini adalah bagian dari memberikan suport untuk suksesnya PON di Papua”, ujar Sohilat kepada media ini, di Posko Kontingen Maluku, Dok V Kota Jayapura, Selasa (7/9).

Selain vaksinasi, dirinya juga mengajak Masyarakat Maluku, untuk menjaga situasi Kamtibnas saat PON nanti, berikan suport kepada duta-duta olahraga yang datang ke Papua.

“Dan khususnya berikan suport secara sportif kepada kontingen Papua dan Maluku selama pertandingan berlangsung disemua klaster penyelenggara,” terangnya.

Sukses untuk penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Papua, semoga dengan berlangsungnya event ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Papua,” pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan