Ini Pesan Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kepada Penghuni Asrama Oksob

Oksibil,Teraspapua.com – Dalam rangka silaturahmi dan menerima keluhan  masyarakat di Oksibil, Kombes Pol DR Faizal Ramadhani, S.SOS, S.I.K, M.H. Melakukan kunjungan ke asrama Oksob Distrik Oksibil Kabupaten Pegununga Bintang.

Dalam kunjungannya, Ka Ops Damai Cartenz 2023 Kombes Pol DR Faizal Ramadhani, S.SOS, S.I.K, M.H, di damping Kapolres Pegunungan Bintang dan jajaran personel Ops Damai Cartenz 2023, Rabu (1/3/2023).

banner 325x300banner 325x300

Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kombes Pol DR Faizal Ramadhani, S.SOS, S.I.K, M.H,  mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendengar keluhan masyarakat agar terciptanya hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

“Saya telah mendengar masukan dan keluhan masyarakat , sebelumnya saya memohon maaf sebesar-besarnya. Saya sebagai representasi Negara bertugas untuk hadir disini duduk bersama adik-adik agar bisa menatap masa depan yang lebih baik. Kehadiran kami juga disini untuk menjaga semua masyarakat agar bisa beraktivitas dengan baik.,”  ucap Ramadhani.

Diakhir dari kegiatan tersebut, Ka Ops Damai Cartenz mengatakan, masa depan Pegunungan Bintang ada di tangan adik-adik semuanya. Untuk itu, adik-adik semuanya tetap menjaga semangat kalian dalam menempuh pendidikan dan jika ada hal hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar dapat melaporkan kepada kepolisian.

Kunjungan Ka Ops Damai Cartenz 2023 tersebut, diwarnai dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarkat di asrama Oksop, kabupaten pegunungan bintang.