Panitia Pencanangan HUT KORPRI Kota Jayapura, Siapkan Ratusan Doorprize

Jayapura, Teraspapua.com – Ratusan hadiah menarik termasuk doorprize dua unit sepeda motor, disiapkan pemerintah kota (Pemkot) Jayapura, dalam apel pencanangan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, tahun 2023.

Apel pencanangan HUT KORPRI ke-52 tingkat kota Jayapura yang dipimpin Penjabat (Pj). Walikota Frans Pekey, diawali dengan jalan santai berhadiah dan lomba tangkap belut, yang berlangsung di lapangan upacara kantor Walikota, Jumat (27/10/2023).

banner 325x300banner 325x300

Dalam arahan apelnya, Pj. Walikota Frans Pekey mengatakan. Kebersamaan, persatuan, motivasi dan kinerja ASN, akan turut menentukan tetap jayannya bangsa dan negara, menuju kemajuan dan juga kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di kota Jayapura.

Karena itu kata Frans Pekey, apa yang telah dilakukan oleh ASN di jajaran Pemkot Jayapura, melalui capaian dan semangat kerja yang diabdikan, harus terus ditingkatkan.

“Saya berharap, dengan momentum peringatan HUT KORPRI ini, dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, mari semua ambil bagian dan turut berpartisipasi, sehingga kita tetap kompak dalam mengabdikan diri bagi bangsa, negara dan masyarakat.” Papar Pekey.

Pada kesempatan ini, Frans Pekey juga meminta semua anggota KORPRI untuk peduli terhadap masyarakat dilingkungan, dimana anggota KORPRI berada. Khususnya masyarakat yang berkekurangan.

“Mari kita membantu dengan memberi apa yang ada pada kita. Karena berkat yang Tuhan berikan pada kit ajika dibagikan, maka kita tidak akan berkekurangan.” Pungkas Pekey.

Sementara itu, dalam laporan agenda kegiatan jelang HUT KORPRI yang disampaikan ketua pantia, Evert Nicolas Merauje disebutkan, akan ada berbagai perlombaan yang digelar panitia, diantaranya. Lomba Paduan Suar Mars KORPRI, lomba Lagu Rohani dengan musik akustik, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI.

Selain itu, juga digelar lomba Pusitisasi, lomba Tartil dan lomba Adzan. Sedangkan upacara bendera sekaligus resepsi HUT, akan dilaksanakan pada tanggal 29 November mendatang.

(elo)