Optimalisasi Pelanggan Pesisir, PDAM Bersinergi Dengan KPK

Direktur PDAM ,Entis Sutisna ,SE,MM

Jayapura,Teraspapua.com – PDAM Jayapura tidak hanya mengoptimalisasi ketersediaan air bersih kepada pelanggan yang ada di wilayah kota,namun di penghujung tahun ini pelanggan di wilayah pesisir juga akan menjadi target .

“ Kami dipenghujung tahun ini sementara melakukan  optimalisasi layanan distribusi air ke pelanggan yang ada di wilayah pesisir kota Jayapura” kata Direktur PDAM ,Entis Sutisna ,SE,MM Senin (2/12/2019) di ruang kerjanya.

banner 325x300banner 325x300

Lanjut Entis terkait itu juga maka saat ini pihaknya kembali melakukan identifikasi seluruh pelanggan,sehingga bisa dipastikan semuanya menikmati pelaynan PDAM dengan baik.

“ Untuk  jaringan air bersih memang sudah ada seperti di kampong Tobati, Enggros, Kayo Pulo ,kemudian penambahan di Pulau kosong akan kita optimalkan “ungkap Entis.

Untuk itu ditargetkan di bulan Desember ini pelayanan air bersih ke pesisir bisa terlayani, namun untuk  pendanaan kami bersinergi dengan Dinas PU Kota Jayapura  dan para Kepala Pemerintahan Kampung (KPK).

“ Mudah-mudahan upaya kami untuk meningkatkan pelayanan di pesisir pantai, bisa optimal dengan dukungan berbagai pihak “harapnya.

Untuk itu tim PDAM sementara berjalan  melakukan rehabilitasi jaringan pipa yang  berada di bawah laut.

 Sehingga dalam bulan Desember ini sudah bisa tuntas untuk memastikan ,agar masyarakat bisa mendapatkan kembali pelayanan air PDAM “pungkasnya.

(let/rick).