MALUKU  

Tertunda 6 Jam,Penumpang Wings Air Tujuan Tual Diterlantarkan

Tampak Peswat Wings Air Di Bandara Pattimura Ambon

Tual,Teraspapua.com – Tertunda keberangkatan kurang lebih 6 jam Penumpang Wings Air tujuan Ambon – Tual diterlantarkan di Bandara Pattimura Ambon.

Salah satu penumpang tujuan Ambon-Tual Rudy Bugis beserta para Para penumpang lainya sesali pelayanan dari maskapai tersebut.

banner 325x300banner 325x300

Pasalnya ,kurang lebih jam 6 tertunda keberangkatan dari Ambon menuju Tual,tidak ada kepedulian dan pelayanan dari karyawan/karyawati terhadap kami para penumpang”ungkapnya kepada Teraspapua.com ,via telp selulernya, Minggu (09/02/2020). 

Lanjut kata Rudy,malah yang lebih para lagi para petugas Wings Air Ambon membiarkan para penumpang terlantar di bandara Pattimura, mengakibatkan masing-masing penumpang cari jalan pulang ke kota Ambon untuk mencari penginapan. Memakai mobil angkot dan ada juga sempat menyewakan mobil rental dll.

Sedangkan dalam aturan ,jika pesawat delay itu harus tanggung jawab perusahan.Tapi ini faktanya kami para penumpang tanggulangi sendiri.Jadi saya dengan seluruh para penumpang sekitar 50 sangat kecewa atas pelayanan mereka.

Rudy menilai,ini satu kelemahan besar buat karyawan karyawati Wings Air Ambon,dirinya berharap agar pimpinan Maskapai ini,harus buat pelatihan khusus kepada karyawan/karyawatinya sehingga memahami tentang pelayanan terhadap para penumpang “ pungkasnya.

(Buce).