PON XX, Pertamina MOR VIII Siap Berkontribus

GM Pertamina MOR VIII Herra Indra Wirawan (kiri) didampingi ,Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII Edi Mangun (kanan)

Jayapura.Teraspapua.com – Perhelatan PON XX yang bakal berlansung pada bulan Oktober mendatang di Papua .Salah satu BUMN yang ada di Papua yaitu Pertamina siap berkontribusi,dalam mensuplay BBM dan LPG di klaster-klaster penyelenggara.

General Manager (GM)Pertamina MOR VIII Maluku-Papua Herra Indra Wirawan mengatakan untuk PON kami tetap siap,PON ini kan akan diaadakan di beberapa daerah kita akan suplay sesuai dengan kebutuhan dari Penerintah.

banner 325x300banner 325x300

“ Jadi kebutuhan yang dibutuhkan berapa, nanti Pemerintah akan ajukan ke kami dan kami akan teruskan kepusat untuk alokasikan BBM pada tempat-tempat yang menyelenggarakan PON ” ungkap Wirawan ketika dikonfirmasi  Jumat (06/03/2020).

Lanjut dijelaskan Wirawan selain BBM, tentunya kami akan sediakan gas LPG,karena otomatis pasti ada banyak dapur-dapur umum maupun juga konsumsi yang dibutuhkan oleh panitia maupun masyarakat pasti akan meningkat yang kami dari Pertamina siap uplay BBM dan LPG. 

Sementara itu ditambahkan Edi Mangun selaku Unit Manager Communication Relations,dan CSR MOR VIII untuk masalah yang lainnya kami tungguh dari Kementrian BUMN.

Yang jelas pada iven PON yang berlasung di Papua kami dari BUMN akan siap untuk berkontribusi ” pungkasnya.

(Matu).