banner 728x250

Toko MR DIY Kini Hadir di Mall Jayapura Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Dimasa pandemic ini, seluruh masyarakat di tanah air, termaksud di Papua turut mengalami kesulitan ekonomi, untuk mengatasi hal tersebut MR DIY hadir dengan nuansa baru yakni menjual produk-produk rumah tangga dengan harga murah dan terjangkau.

Pantauan media ini, Toko MR DIY ini menjual produk atau barang-barang kebutuhan rumah tangga dan peralatan sekolah bagi anak, facion dan masih banyak aksesoris lainnya, tentu dengan harga murah dan terjangkau.

banner 325x300

Manager Difision MR DIY Wilayah Indonesia Timur, Arie Subekti mengatakan toko MR DIY di Papua ada enam cabang yang kita sudah buka, pertama di Abepura, Kabupaten Sentani, Sorong, Mega Sorong, Merauke, dan Mall Jayapura. Minggu depan rencananya kita akan buka cabang di Timika.

Dengan hadirnya MR DIY di Mall Jayapura ini, paling tidak memberikan berbagai macam kemudahan akan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang diinginkan oleh masyarakat, ujar Subekti kepada sejumlah awak media, Jumat (30/04/2021).

Dikatakannya, tentunya di toko MR DIY harga barang murah dan sangat terjangkau bagi seluruh warga di Kota Jayapura. Oleh karena itu dirinya menghimbau masayarakat di Kota Jayapura agar mampir di toko MR DIY Mall Jayapura lantai III. Apalagi lanjut Subekti jelang bulan ramadahan ini MR DIY memberioan discon hingga 50 persen.

Dijelaskan Subekti, kehadiran MR DIY di Kota Jayapura pada masa pandemi ini tentu banyak segimanfaatnya bagi warga, selain harga yang relatif murah juga membuka lapangan kerja dengan mempekerjakan tenaga lokal.

“Semua pegawai yang bekerja di MR DIY iniĀ  semuanya kami rekrut asli dari tenaga kerja lokal dari masing-masing daerah, yang saya sudah sebutkan di enam cabang MR DIY yang ada di Papua, jadi MR DIY hadir di Papua khusunya Kota Jayapura juga untuk membuka lapangan kerja baru dengan merekrut orang tempatan”,.

Untuk saat ini MR DIY di seluruh Indonesia telah di buka sebanyak 240 toko yang tersebar di 34 Provinsi, pungkasnya.

(Matu)

  • Bagikan