Safari Natal ke IV di Biak, Yunus Wonda Ajak Kader Kerja Nyata

Biak,Teraspapua.com – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH melanjutkan kegiatan Safari Natal dengan mengunjungi DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor, Selasa, (19/12/2023).

Yunus Wonda disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor, Dominggus Rumaropen bersama pengurus serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Supiori, Nelles Menufandu bersama pengurus dan kader serta calon anggota legislatif (Caleg) di Sekretaris DPC Partai Demokrat Biak Numfor.

banner 325x300banner 325x300

Dalam kesempatan ini, Yunus Wonda menyerahkan bantuan masing-masing beras 2 ton dan 100 karton minuman kaleng untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor, DPC Partai Demokrat Kabupaten Supiori, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Yapen dan DPC Partai Demokrat Kabupaten

“Ini Safari Natal saya hari keempat di Biak. Pas kami tiba di Biak, bertepatan dengan kampanye Partai Demokrat di Biak yakni di Yomdori, Distrik Biak Barat dan Urfu, Distrik Yendidori. dan malam ini serahkan secara simbolis bantuan pelayanan kasih berupa beras dan minuman kaleng kepada Ketua DPC Partai Demokrat Biak dan Supiori, masing masing beras 2 ton dan 100 karton minuman kaleng. termasuk untuk Kepulauan Yapen dan Waropen, masing-masing 2 ton beras dan 100 karton mninuman kaleng,” kata Yunus Wonda.

Yunus Wonda yang juga Wakil Ketua I DPR Papua ini mengakui jika pihaknya berencana melakukan safari Natal dengan mengunjungi DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamberamo Raya. “Yang belum Mamberamo Raya, namun kami sudah mengirim 1 ton beras lebih dahulu ke sana,” ujarnya.

Dijelaskan, Safari Natal Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua ini selain untuk memberikan bantuan pelayanan kasih kepada masyarakat melalui DPC Partai Demokrat, juga memberikan support kepada pengurus DPC dan kader serta caleg Partai Demokrat.

“Pertama kami memberi spirit kepada DPC dan seluruh pengurus dan caleg untuk tetap semangat dan kerja nyata, karena Partai Demokrat tidak banyak bicara, tapi kami kerja nyata untuk masyarakat. Tanggungjawab saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua hanya sampai di DPC, nanti DPC yang punya tanggungjawab untuk mendistribusikan beras dan minuman kaleng tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Yunus Wonda juga menghadiri kampanye Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor yang digelar di Yomdori, Distrik Biak Barat dan Urfu, Distrik Yendidori. Yunus Wonda meminta para kader terutama caleg untuk bekerja nyata untuk kepentingan rakyat, bukan mengobral janji.

“Lebih bagus kita kerja dan kerja, persoalan hasil itu nanti, tapi hari ini bagaimana semua kader Partai Demokrat baik ditingkat DPC, PAC termasuk di DPD semua harus kerja. Jadi, tugas kami hari ini kerja dan kerja untuk target partai Demokrat agar dapat merebut hati rakyat dan meraih suara banyak baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat,” ujarnya.

Ditambahkan, kehadirannya dalam kampanye Partai Demokrat di Biak Numfor, sekaligus memberikan semangat kepada ketua ketua DPC dan pengurus serta caleg untuk kerja nyata dengan satu tujuan agar Partai Demokrat kembali berjaya, khususnya di Biak dan Supiori.

“Khusus Biak, setidaknya harus ada kursi, jangan sampai tidak dapat kursi. Paling tidak, target dari Ketua DPC, harus kita raih dengan kerja keras dan kerja nyata,” tandasnya.