<

Coblos Di TPS Dobonsolo, Ini Himbauan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura

Sentani, Teraspapua.com – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 040 Kehiran, Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, menjadi tempat coblos Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Cintiya Rulliani Talantan, Rabu (14/2).

Kehadiran ketua DPRD Kabupaten Jayapura Cintiya Talantan di lokasi pencoblosan sekitar pukul 11.25 WIT, mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang tengah mengantre untuk melakukan pencoblosan.

Ditemui awak media, Cintiya Talantan menyebutkan, dengan datang langsung ke TPS, merupakan bagian dari mengikuti salah satu proses demokrasi sebagai warga negara yang baik, untuk memberikan hak politiknya.

Dirinya mengaku kagum denga antuasias masuyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya kagum juga melihat antusias masyarakat yang sangat luar biasa sekali hari ini. Walaupun agak gerimis, mudah-mudahan gerimis itu tanda berkah bagi kita semua, kesejukan menyertai untuk kita semua,” ujarnya.

Dikatakan, siapa pun yang terpilih itulah putra-putri bangsa Indonesia yang terbaik, khususnya di Provinsi Papua.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Papua khususnya Kabupaten Jayapura untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Sebagai ketua DPRD, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura yang belum menggunakan hak pilih agar segera menggunakan hak pilihnya.” Pungkas Politis NasDem Kabupaten Jayapura ini.

(**)