<

Raih Suara Signifikan JBR Ucapkan Terima Kasih ke Mayarakat Papua

Jhoni Banua Rouw.

Jayapura,Teraspapua.com – Raih suara yang signifikan dalam perolehan suara calon anggota DPR Papua, Jhoni Banua Rouw, yang akrab disapa JBR yakin akan kembali meraih kursi di DPR Papua.

Atas perolehan suara sementara itu, Jhoni Banua Rouw yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPR Papua itu menyampaikan terima kasih untuk masyarakat Papua, yang telah menjaga Papua ini menjadi tanah yang aman, damai dalam menjalankan Pemilu.

“Kiranya situasi ini, kita terus jaga sampai proses perhitungan suara nantinya,” terang JBR kepada awak media di Jayapura, Senin (26/2/2024).

Secara pribadi, saya juga ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Papua khususnya yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan suara dan mendukung Partai NasDem dimana saja.

“Lebih khusus masyarakat di Kota Jayapura, di Dapil saya yakni dapil 1. Abepura, Heram dan Muara Tami, yang sudah memilih saya dan memberikan kepercayaan kepada saya sehingga untuk saat ini dari data sementara yang masuk di tabulasi kami, saya mendapatkan suara yang signifikan,” terangnya.

Kata JBR, walaupun ini merupakan Dapil baru bagi saya, dipastikan saya akan kembali menjadi anggota Dewan.

“Semua suara yang saya peroleh, karena dukungan dan kerja keras tim dan Doa serta kepercayaan dari masyarakat yang sudah memberikan suara kepada saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.