<

Batiqa Hotel Jayapura Tawarkan Menu Buka Puasa Rp 145 Ribu, Makan Sepuasnya dan Paket Menginap Rp 580 Ribu

Marhaban Ya Ramadhan !!!!!!!!!

Jayapura, Teraspapua.com  –  Dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan, Batiqa Hotel Jayapura menawarkan menu berbuka puasa untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan lezat di Fresqa Bistro dengan bertajuk Wonderful Ramadhan.

Dalam menu berbuka puasa kali ini, terdapat berbagai macam hidangan yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu. Seperti Laksa Palembang, Tortila Kebab, Nasi Briyani dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia pula aneka hidangan minuman serta irisan buah yang pastinya segar dan menyehatkan. Menu berbuka puasa ini akan tersedia mulai tanggal 13 Maret sampai dengan 9 April 2024.

“Bulan Ramadhan tahun ini menjadi moment yang sangat istimewa bagi kami di Batiqa Hotel Jayapura karena berbarengan dengan ulang tahun hotel kami yang ke 3 tepatnya tanggal 10 April 2024 mendatang,” ungkap General Manager (GM)  Batiqa Hotel Jayapura Rino Arion kepada Teraspapua.com, Sabtu (16/3/2024).

Kami merasa bangga dan bahagia dapat menyediakan menu berbuka puasa yang lezat dan bervariasi tentunya,” imbuhnya.

“Harapan kami sajian menu ini dapat memenuhi selera dan kebutuhan makanan para tamu. Disamping itu pula dapat menambah kebersamaan dan kehangatan didalam menyambut bulan suci ini.” Kata Rino.

Menu berbuka puasa ini, lanjut Rino, dapat dinikmati dengan harga hanya Rp 145.000 per orang makan sepuasnya dari ujung sampai ujung.

Dikatakan, Khusus bagi tamu yang mengunakan kartu kredit Bank BNI berhak mendapatkan benefit diskon sebesar 30%, dan bagi yang pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan benefit makan berlima gratis satu orang.

“Selain menu berbuka puasa, kami juga menawarkan paket menginap dengan harga senilai Rp 580.000. Harga ini sudah termasuk dengan menginap semalam dikamar Superior, gratis early check in, gratis sarapan pagi atau sahur dan gratis check out lebih lama. Promo menginap ini berlaku mulai dari Tanggal11 Maret sampai dengan 10 April 2024,” ujarnya.

Untuk para tamu yang ingin menikmati menu berbuka puasa di Batiqa hotel Jayapura, dapat mengunjungi Fresqa Bistro yang kami buka selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 19.30 WIT.

Rino juga menambahkan, Batiqa Hotel Jayapura merupakan Hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan kelapa dua entrop nomor 12 Jayapura.

“Hotel ini memiliki 57 Kamar Type Superior, 6 Kamar Type Deluxe, 2 kamar Type Suite, dan 2 kamar Type Family suite dengan fasilitas yang ada seperti Fresqa Bistro dan 7 meeting room yang dapat menunjang rapat, seminar, maupun pesta pernikahan,” rincinya.

Saat ini Batiqa Hotel berada di delapan kota di Indonesia, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekan Baru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu berbuka puasa dan paket menginap selama bulan Ramadhan, para tamu dapat menghubungi Batika Hotel Jayapura di no telepon 0967-5166888 atau mengunjungi situs web Hotel di www.batiqahotel.com,”

(Har/Ricko)