Buka Puasa Dengan Wartawan se Kota Jayapura, Pekey Tegaskan Pemerintah Jangan Alergi Kritikan

Jayapura, Teraspapua.com – Pemerintah kota Jayapura menggelar Safari Ramadhan sekaligus buka Puasa, bersama seluruh wartawan di kota Jayapura, Jumat (05/4/2024).

Penjabat (Pj) Walikota Jayapura Frasn Pekey pada kesempatan ini mengatakan, tujuan digelarnya Safari Ramadhan dan buka Puasa bersama insan Pers, dalam rangka membangun hubungan kekerabatan sekaligus silaturahmi antara pemerintah dan seluruh insan Pers di kota Jayapura.

banner 325x300

Dikatakan, sejauh ini wartawan di kota Jayapura bersama dengan pemerintah beserta stakeholder lainnya, telah memberitakan informasi tentang program pemerintah kepada publik, melalui berbagai media.

“Media cetak, media elektronik maupun online, dengan berbagai bentuk pemberitaan. Dan kami pemerintah merasa sangat terbantu dengan kerja-kerja insan Pers.” Tandas Pekey.

Dirinya menegaskan, diera yang makin berkembang saat ini, pemerintah tidak boleh alergi dengan kritikan apapun dan harus transparan kepada publik, dalam penyelenggaraan pemerintahan, serta dalam melaksanakan pembangunan untuk melayani kebutuhan masyarakat.

“Karena itu, pemerintah tentu selalu terbuka untuk bekerjasama dan juga bermitra dengan insan Pers di kota Jayapura. Dan saya yakin bahwa itu sudah dijalani dengan sangat baik selama ini,” ujarnya.

Dikatakan, kerja-kerja Pers sebagai penyambung dan pemberi informasi kepada publik, tentu harus terus ditingkatkan. Untuk itu diharapkan, Pers selalu menjaga keseimbangan dalam pemberitaan.

Mengakhiri sambutannya, Pj. Walikota Frans Pekey menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pimpinan media dan seluruh insan Pers, yang selalu mengikuti kegiatan-kegiatan pemerintah dan disampaikan kepada masyarakat.

(elo)