Animo Putra Putri Mamberamo Raya Daftar Casis Polri Tinggi, Yotam Bilasi Apresiasi Polda Papua

Jayapura,Teraspapua.com – Anggota DPR Papua dari Daerah Pengangkatan Mamberamo Raya, Yotam Bilasi mengapresiasi Polres Mamberamo Raya yang dengan semangat memperjuangkan dan mendampingi anak anak asli Mamberamo Raya, untuk mendaftar menjadi anggota Polri di Polda Papua ini.

“Saya apresiasi kepada bapak Kapolres Polres Mamberamo Raya bersama jajaran yang dengan semangatnya memperjuangkan nasib ade-ade kita dari Mamberamo Raya untuk mendaftar menjadi anggota Polri,” terangnya, Selasa (24/4/2024).

Anggota DPR Papua dari Kabupaten Mamberamo Raya ini mengakui animo anak anak asli Mamberamo Raya untuk menjadi anggota Polri cukup tinggi, lantaran yang datang untuk mendaftar mencapai ratusan orang.

Untuk itu, Yotam berharap kepada Kapolda Papua untuk dapat mengutamakan anak anak asli Mamberamo Raya untuk menjadi anggota Polri agar dapat mengabdi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apalagi, kami mendengar ada penerimaan 2.000 calon anggota Polri pada tahun ini, bahkan ke depannya akan ada penerimaan hingga 10.000 orang.

“Untuk itu, saya apresiasi bapak Kapolri dan Kapolda Papua yang memberikan kesempatan luas kepada anak anak asli Papua khususnya dari Mamberamo Raya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Polri,” tandasnya.