Pos PPKM Level IV Distrik Heram Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga

Jayapura, Teraspapua.com – Piket Posko PPKM Level IV wilayah Heram bagikan masker kepada warga setempat dan himbau jaga protokol kesehatan bertempat di seputaran Perumnas III Waena dan didepan Posko PPKM Level IV Distrik Heram, Sabtu (7/8) sore.

Kapolsek Heram Iptu Franky Rumbiak mengatakan, pembagian masker yang dilakukan guna mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kini kian meningkat setiap harinya.

banner 325x300

“Selain itu juga kami berikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Kapolsek.

Tambahnya, melalui personil gabungan yang piket di Pos PPKM Level IV yang didirikan pihaknya kiranya dapat membantu pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19.

“Masker yang dibagikan sebanyak 150 lembar, dan didistribusikan langsung oleh petugas piket pos yang dipkmpin Bhabinkamtibmas Polsek Heram Aipda Djufri, S.H,” ungkap Kapolsek.

Ia pun menambahkan, untuk sasaran pembagian masker yakni para pedagang, pengendara roda dua maupun roda empat yang ditemukan masih tidak menggunakan masker.

(Sei)