Pembebasan Victor Yeimo, Polisi Lakukan Pengamanan Ketat

Jayapura, Teraspapua.com – Pembebasan Victor Yeimo dari Lapas Abepura, menjadi perhatian serius bagi kepolisian Polresta Jayapura Kota.

Tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Polresta dan jajaran siaga satu melakukan pengamanan di Waena Expo, kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (23/9/2023).

banner 325x300banner 325x300

“Adapun tujuan dari kepolisian melakukan pengamanan, untuk menjaga kenyamanan Kamtibmas, Mengingat jangan sampe terjadi hal – hal yang tidak di inginkan yang membuat resah para warga masyarakat yang lain,” jelas Kapolresta Jayapura Kota, Victor Mackbon.

Kata Mackbon, pembebasan Victor Yeimo dari lapas Abepura kemudian melakukan ibadah syukur di Waena Expo sudah tersebar pemberitahuannya. Nah tentu pasti akan mengundang masa yang banyak sehingga kami dari kepolisian wajib melakukan pengamanan sampe benar – benar kondusif.

“Mahasiswa dan organisasi Komite Nasional Papua Barat KNPB, melaksanakan ibadah syukuran bersama. Sampe saat ini pengamanan masih terjaga aman terkendali,” terangnya.