Diguyur Hujan Parkiran Mall Sentral Terendam Banjir

Parkir Pintu Selatan Pasar Sentral Makassar Yang Terendam Banjir

Makassar,Teraspapua.com – Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan ,sejak akhir bulan Desember 2019 hingga saat ini terus diguyur hujan, yang mengakibatkan beberapa lokasi terendam banjir,salah satunya di kawasan pusat perbelanjaan pasar Sentral.

Tingginya intensitas hujan tersebut, mengakibatkan beberapa titik terjadi  banjir ,meskipun hujan yang melanda kota Makassar masih tergolong rendah .

banner 325x300banner 325x300

Namun mengakibatkan bagian parkir pintu selatan pasar sentral makassar yang sekarang di ubah menjadi mall sentral makassar,terendam banjir.

Menurut salah satu juru parkir Daeng Tompo ,semenjak hujan air di parkiran selatan ini mulai naik.

Beberapa pengunjung yang hendak berbelanja ,dan hendak  parkir langsung membelokkan kembali kendaraan mereka.

Begitupun yang di ungkapkan salah satu pengunjung mall sentral ,ibu Tri mestinya disini tidak banjir lagi,karena banguna dan jalan sudah tertata rapi.

Tapi sayang yah, parkiran selatan ini membuat kami harus membuka sepatu dulu baru menyeberang ke mall sentral.ungkapnya,Senin (6/1/2020).

Pantauan media ini,meskipun curah hujan yang melanda kota makassar ini tergolong rendah menyebabkan beberapa titik jalan tergendang air dan menghambat arus lalu lintas.

Bahkan terpantau arus lalulintas dari arah urip sumiharjo-perintis kemerdekaan dan urip sumiharjo -petarani mengalami macet yang panjang.

(Tika).