Dewan Kota Minta Bank Papua Naikkan Nilai Sponsor Untuk Persipura Jayapura

Pose Bersama DPRD Kota Jayapura (Komisi C) Dengan Pihak Bank Papua

Jayapura,Teraspapua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura,meminta dukungan maksimal dari PT. Bank Papua kepada Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga I Indonesia 2020.

Mengingat, Persipura sangat membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk melakukan belanja dan kontrak pemain yang akan tampil di musim tahun ini hingga sampai di Aceh.

banner 325x300banner 325x300

“ Kami minta kepada Direktur Utama (Dirut) Bank Papua bersama dengan para Direksi untuk menaikkan nilai sponsor Persipura Jayapura “ ujar Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura usai mendampingi komisi C ,melakukan kunjungan Kerja ke bank Papua,Rabu (22/1/2020).

Persipura Jayapura lanjut Jhon,merupakan harkat dan martabat orang Papua,sehingga Bank Papua sudah dua musim memberikan sponsor kepada tim Mutiara Hitam.

“ Kami dari lembaga Dewanmeminta kepada Bank Papua untuk meninjau kembali sponsor 2 tahun kemarin, sehingga di tahun mendatang  nilai sponsornya dinaikkan lagi .

Menurut Jhon,kami semua anggota Dewan juga menabung di bank Papua ,karena kita semua mencintai Persipura Jayapura,yang merupakan harkat dan martabat orang Papua.

Bank Papua bukan saja memberikan CSR di kota Jayapura ,tapi juga mendukung Persipura Jayapura ,sehingga kami memberikan apresiasi atas sposnsor beberapa tahun berturut-turut.

DPR merupakan representasi dari rakyat yang ada di kota Jayapura, sehingga mewakili rakyat yang kita minta untuk bank Papua menaikan nilai sponsor kepada Persipura  “ujarnya.

Ditambahkan Betaubun pihaknya telah meminta dukungan Bank Papua terkait program CSR,dalam rangka HUT yang ke 110 kota Jayapura,tanggal 7 maret dan Injil masuk di Metudebi 10 maret 2020.

Bang Papua kata Jhon,akan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap dua momen bersejarah di kota Jayapura kota Jayapura itu.

Atas nama pimpinan Dewan dan komisi C Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Jayapura memberikan apresiasi untuk Abraham Krey Pemimpin Divisi UMK,bersama jarannya yang telah menerima di pada momen kunjungan kerja ini.

Ditempat yang sama Pemimpin Divisi UMK Bank Papua pusat ,Abraham Krey juga mengatakan dimata Dewan bahwa Persipura harus menjadi perhatian dari bank Papua.

“ Karena selama dua tahun berturut-turut Bank Papua mensponsori Persipura dengan nilai yang sama “cetusnya.

Sehingga menurut Abraham,Dewan minta untuk nilainya dinaikkan karena ,Persipura Jayapura adalah harkat dan martabat orang Papua.

Untuk itu dari hasil pertemuan ini akan kami sampaikan ke Direksi atas keinginan Dewan agar ditahun ketiga nilai sponsor dinaikan “jelasnya.

(Let).