Pj Wali kota Makassar Imbau Tingkatkan Kewaspadaan Merebaknya Virus Corona

Pj Wali kota Makassar ,M Iqbal Suhaeb ,

Makassar,Teraspapua.com – Penjabat (Pj) Wali kota Makassar ,M Iqbal Suhaeb menginstruksikan kepada seluruh pihak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona  yang mulai merebak.

Pasalnya virus yang bermula dari Wuhan China ini, sudah mulai merebak ke beberapa Negara termasuk Indonesia.Untuk itu pemerintah kota Makassar mulai mewanti-wanti masuknya virus tersebut.

banner 325x300banner 325x300

Sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ,pelabuhan dan badara internasional posisi makassar berpeluang menjadi pintu masuknya virus ini.

Pernyataan ini disampaikan Pj,Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb,saat upacara bendera di lingkungan Pemerintah kota Makassar ,Senin (27/1/2020).di halaman kantor walikota makassar,

“ Kota makassar memiliki pelabuhan dan bandara bertaraf internasional, tempat lalu lalang manusia dari berbagai negara cukup tinggi “ungkapnya.

Menurut Iqbal,perkembangan global juga berpotensi adanya pengaruh terhada kota makasaar.Oleh sebab kita harus waspada  dan kerjasama semua pihak khususnya instansi kesehatan.

Puskesmas juga harus meningkatkan pengawasan jika terdapat gejala gejala viruz ini agar segera melakukan komprehensif “pesan Iqbal.

(Tika).