Dewan Harapkan OPD Yang Baru Dilantik Bekerja Profesional

Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw,saat memberikan keterangan

Jayapura,Teraspapua.com – Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw berharap, Organisi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Papua yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan profesional dan mengoptimalkan waktu.

Mengingat Pemprov mempunyai banyak agenda agenda besar seperti PON,Pendidikan,Kesehatan dan juga infrastruktur itu yang harus diselesaikan.

banner 325x300banner 325x300

Kalau kita mengulur-ulur bagaimana program-program prioritas ini bisa berjalan dengan baik “ ungkap Banua Rouw kepada sejumlah wartawan Selasa (28/01/2020).

Contohnya seperti program prioritas kita yang pasti semua sudah tahu yaitu PON XX tahun 2020 kita Papua menjadi tuan rumah,untuk pelaksanaannya itu butuh dukungan dari semua OPD.

Kami harap OPD selalu bersama-sama berkoordinasi dengan pihaknya agar iven bisa terlaksana dengan baik kata Banua Rouw “ucapnya.

Menurutnya kalau cuman bangun venue tidak cukup. Tetapi sarana pendukungnya itu harus ada, seperti jalan akses,air bersih,transportasi dan penginapan.

Kemudian faktor ekonomi juga harus disiapkan.bagaimana menyiapkan stand-stand kepada mama-mama Papua agar bisa menjual,sehingga dampak dari PON ini bisa dirasakan oleh masyarakat “ pungkasnya.

(Matu).