Rani Suparta ; Festival Kampung Nelayan Sangat Wow

Penjual kopi di @The Liver Jayapura pose bersama Wali kota Jayapura,Benhur Tomi Mano

Jayapura,Teraspapua.com – Pemerintah kota Jayapura melalui Dinas Pariwisata melaksanakan Festival kampung nelayan,dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Jayapura ke – 110 dan Injil masuk di tanah Tabi.

Festival ini dilaksanakan pada Sabtu (22/2/2020),dengan menghadirkan berbagai stand seperti kuliner , souvenir-souvenir dan aksesoris Port Numbay serta stand kopi yang mewarnai momen itu.

banner 325x300banner 325x300

Pengakuan dari @the liver Jayapura Rani Suparta,bahwa ini merupakan festival yang sangat wow.

“ Bagi saya festival yang dilaksakan oleh pemkot Jayapura ini,merupakan festival yang sangat wow.Pengunjung sangat banyak dan tidak seperti yang kita perkirakan “ungkap Rani.

Dia juga mengakui bahwa dagangannya seperti produk kopi sangat laris.Walaupun baru beberapa jam saja festival ini dibuka oleh Walikota Jayapura,Benhur Tomi Mano.

Rani juga bersyukur dan berterimah kasih kepada Wali Kota karena stand @the liver Jayapura ,menjadi stand yang dikunjungi pertama bersama ,Wakil Wali Kota dan DPRD .Bahkan mencicipi kopi yang kami jual.

“ Saya merasa senang dan bangga karena stan kami lebih  awal didatangi seorang pemimpin yang sangat merakyat “cetusnya.

Sebagai seorang pemimpin BTM, sangat respek dengan kita.Tadi saya juga ada cicipin beberapa produk yang menurut Bapak Wali kota sangat enak “ucapnya tersenyum kepada media ini.

(Arch).