Bertamu ke Markas Borneo FC, Persipura Ingin Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago

Jayapura,Teraspapua.com – Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura bakal menjalani laga tandang pertamanya di markas Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2020, di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/3/2020) besok.

Di laga tersebut, Boaz Solossa cs membidik tiga poin demi melanjutkan tren positif ,setelah sukses meraih kemenangan di laga perdana versus PSIS Semarang.

banner 325x300banner 325x300

“Tim kita sudah siap dan sudah melakukan berbagai persiapan hampir dua bulan untuk menjalani kompetisi ini.

Kita juga sudah berada disini sejak dua hari dan tidak ada kendala apapun dan tim kita dalam kondisi yang baik dan  siap  menjalankan tugas  besok,” ujar  pelatih Persipura, Jacksen Tiago, Jumat (6/3/2020).

Meski mengaku laga menghadapi Borneo bukanlah laga yang mudah, namun Jacksen optimis timnya akan mendapatkan hasil positif.

“Kita tahu bukan pekerjaan yang mudah mendapatkan angka disini. Tapi semoga dengan usaha keras dan dukungan doa dari masyarakat Papua kita bisa sukses di Stadion Segiri,” ungkapnya.

Sementara itu, gelandang andalan Persipura, Muhammad Tahir menegaskan jika dirinya dan rekan sudah sangat siap menatap laga kontra Borneo FC.

“Kami secara tim sudah siap untuk pertandingan besok dan kami siap untuk mengamankan tiga poin,” pungkas Tahir.

 [SJ].