Persipura Kejar Kemenangan di Markas Persebaya

Jacksen Tiago bersama Takuya Matsunaga saat konferensi pers jelang laga

Jayapura,Teraspapua.com – Tim Persipura Jayapura kini membidik kemenangan di markas Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

Sang pelatih, Jacksen Tiago menyebutkan jika timnya sudah dalam kondisi terbaik menatap laga lawatan tersebut.

banner 325x300banner 325x300

“Semua berjalan dengan baik. Tidak ada kendala apapun dan semua yang kita rencanakan semua berjalan dengan lancar, dan harapan kami besok saat pertandingan pemain semua dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala,” ujar Jacksen jelang laga, Kamis (12/3/2020).

Jacksen sendiri mengaku jika timnya sudah mengantongi kelemahan Persebaya Surabaya. Ia berharap bisa mendapatkan hasil postif di laga tersebut.

“Yang pasti kita sudah tahu plus minus dari Persebaya dan semoga apa yang kita rencanakan di laga besok bisa berjalan baik dan kita berharap, bisa meraih kemenangan di laga besok,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Takuya Matsunaga menyatakan optimis timnya bisa meraih hasil optimal di markas Persebaya.

Meski akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di markas Persebaya, gelandang asal Jepang ini tetap optimis busa memberikan hasil terbaik bagi timnya.

“Kita sudah berada di surabaya dan mempersiapkan tim kita dengan baik, dan kita semua dalam kondisi baik. Kita sangat termotivasi dan kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin, kita akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok,” ujarnya.

“Ini adalah kesempatan pertama saya bermain di Surabaya dan saya sangat tertantang dan optimis untuk bertanding lawan Persebaya. Dan saya akan fokus bermain untuk memberi hasil terbaik bagi tim saya,” pungkasnya.

[SJ]