Tim Gugus Tugas Mambra Distribusi Bama Kepada Warga Roufaer

0
70

Kasonaweja,Teraspapua.com – Tim Gugus Tugas Kabupaten Mamberamo Raya melaksanakan pendistribusian bahan makanan (Bama) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Distrik Roufaer, Sabtu (23/5/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati setempat Yakobus Britay, Kapolres AKBP. Alexander Louw, Pabung Kodim 1712 Sarmi Kapten Inf. Ahmad, Kabag Ops AKP George Wattimena, Katim Gugus Tugas Covid-19 Mamberamo Raya, Deden Sumantri, Kadis Perhubungan James A. Wanda S.Sos,

Kemudian Koordinator Distribusi Bama Covid-19 Distrik Roufaer Lodwik Suwae, Danton BKO Brimob IPTU Yeri S, Kapolsek Mamberamo Tengah IPDA Sukardi S.Sos dan gabungan anggota TNI – Polri pengamanan giat.

Kapolres dalam arahan pada saat pendistribusian meminta kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu atau berita hoax pada akhirnya menimbulkan kecurigaan, salah tafsir dan berdampak terjadi gangguan Kamtibmas.

“Saya berharap pembagian bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat, Pemerintah daerah Mamberamo Raya meringankan beban akibat dari dampak wabah Virus Corona yang saat ini sedang mendunia termasuk dampaknya sampai ke wilayah kita,” harapnya.

Namun patut disyukuri kepada Tuhan bahwasanya sampai saat ini, belum ada yang terkena Virus Corona di Mamberamo Raya.

“Wilayah kita masih berstatus hijau, karena itu daerah aman ini perlu kita jaga,” tandasnya.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak, dan pakai masker apabila bepergian dan kembali harus cuci tangan.

(Novi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here