Minggu, Januari 17, 2021
Beranda KOTA JAYAPURA Empat Faktor Harus Dipenuhi Agar Sekolah Tatap Muka Bisa Berlansung

Empat Faktor Harus Dipenuhi Agar Sekolah Tatap Muka Bisa Berlansung

Jayapura,Teraspapua.com – Untuk masalah Pendidikan di kota dimasa pendemic Covid-19, apakah akan dibuka sekolah tatap muka, Walikota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM, saya sudah perintahkan Wakil Walikota, Sekda, dan Kadis Pendidikan untuk melakukan survei dengan akurat, pada tingkat Paut, TK, SD dan SMP yang ditangani oleh Pemerintah Kota Jayapura.

Jadi ada empat faktot yang harus dipenuhi agar sekolah tatap muka bisa berlansung dikota jayapura.

Empat faktor tersebut yakni empat siap, siap yang pertama adalah apakah sekolah itu siap, kemuadian yang kedua apakah guruhnya siap, ketiga apakah siswanya siap, dan yang keempat apakah orang tuanya siap.

Kalau dari empat faktor ini salah satunya tidak mendukung maka proses pembelajaran tatap muka tidak akan berjalan dikota jayapura, ungkap Benhur Tomi Mano ketika dikondirmasi sejumlah awak media dikantor Walikota setempat, Senin (04/01/2021).

Dikatakkanya, walaupun terdapat dua tempat zona hijau, namun kita harus melakukan survei yang akurat, dan juga kita juga harus mengacu kepada surat Mendikbut, tentang apakah Kabupaten kota itu siap untuk melakukan sekolah tatap muka atau ka tidak.

Sekarang kita masih dalam situasi pendemic, jadi jangan kita ceroboh takutnya akan timbul klaster baru, pungkasnya.

(Matu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

519FansSuka

Terpopuler

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Terkomentari