Minggu, Januari 17, 2021
Beranda KOTA JAYAPURA Walikota Jayapura: Ditahun Yang Baru ASN Harus Tingkatkan Disiplin Kerja

Walikota Jayapura: Ditahun Yang Baru ASN Harus Tingkatkan Disiplin Kerja

Jayapura,Teraspapua.com – Ditahun yang baru ini, semua Pimpinan OPD dan ASN Kota tetap menjaga disipilin, karena dengan disiplin dapat meningkatkam etos kerja untuk melayani masyarakat.

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM, kepada sejumlah awak media usai memimpin apel perdana Tahun 2021, di halaman kantor Walikota setempat, Senin (04/01/2021).

Lanjut dikatakannya, dari apel perdana ditahun yang baru ini, tingkat kehadiran ASN Kota Jayapura 61,5 persen, ini merupakan hal yang luar biasa, walaupun kita masih dalam situasi pandemic.

Selain itu, kata Benhur untuk waktu kerja Pemerintah Kota Jayapura ditahun yang baru ini, dan mengingat kita masih dalam situasi pendemic maka ada perubahan jam kerja.

Dimana jam masuk kita pada jam 8.30, dengan alasan agar kita berjemur. Untuk hari Senin, akan mengunakan pakaian Keky, hari Selasa pakain Batik, hari Rabu pakaian Putih, hari Kamis pakaian Batik, dan hari Jumat nanti diatur oleh masing-masing SKPD.

Untuk jam pulang kantor, hari Senin – Kamis waktupulangnya jam 15.00 dan hari Jaumat waktu pulang kerjanya jam 14.00 WIT, ujarnya.

Dirinya mengharapkan, peraturan ini harus diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Jayapura dengan baik.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa BTM menegaskan kepada semua bendahara – bendahara, agar mempersiapkan pertanggung jawaban keuangan dengan baik, karena kita akan di periksa oleh BPK RI.

Ditambahkan BTM, ditahun 2021 ini kita mempunya tema kerja yang baru yakni ” Fokus menyelesaikan program prioritas serta meyambut PON 2021, dengan penataan otoritas kota”.

Apakah kedepan PON ini jadi atau tidak, tetapi Kota jayapura siap, dalam arti siap otoritas kota, siap orang-orangnya dengan ramah untuk meyambut tamu yamg akan ikut bertanding di perhelatan PON nanti, pungkasnya.

(Matu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

519FansSuka

Terpopuler

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Terkomentari