banner 728x250

Jabatan Bukan Untuk Gaya Gaya

  • Bagikan

Jayapura, Teraspapua.com – Wali Kota, Benhur Tomi Mano usai melantik sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura mengingatkan bahwa jabatan bukan untuk gaya – gaya.

“Bagi semua pejabat yang baru dilantik tunjukan bahwa anda mampu. Ingat jabatan ini bukan untuk gaya – gaya,” tegas Benhur Tomi Mano saat memberikan sambutan pada acara pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan yang berlangsung di ruang rapat setempat, Kamis (3/6/2021).

banner 325x300

Jabatan yang diberikan, lakukan dengan baik. Bagaimana saya memilih Kapus – Kapus dan para dokter karena mereka punya keahlian khusus usus untuk melayani masyarakat,” lanjutnya.

Jabatan itu kepercayaan dari Tuhan, ambil dan jaga dengan baik, jangan tolak.

Tomi Mano juga mengajak seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bersyujur, dan terima jabatan yang diberikan, layanilah masyarakat dengan hati, jujur dan Iklas.

“Mari jaga tugas dan kepercayaan yang dipercayakan, jalankan dengan baik,” ajaknya.

Wali Kota pada kesempatan itu mengaku menyesal, karena ada beberapa ASN yang diberikan kepercayaan tapi ditolak. Sembari mengingatkan, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung.

“Saya memilih orang – orang yang cerdas, pintar, yang ahli di bidangnya untuk membantu mengsukseskan visi dan misi serta loyal kepada saya,” ujarnya.

Banyak orang Papua, tapi saudara punya keahlian khusus yang Tuhan berikan, seperti guru, tenaga kesehatan dan jangan ditolak.

Saya ucapkan selamat menjalankan jabatan dengan baik,” tutup BTM.

( Let )

  • Bagikan