banner 325x300

Semarak HUT RI ke 76, DPD Gerindra Papua Akan Gelar Vaksinasi

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com –  Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 76, pada tanggal 17/8, besok, DPD Partai Gerindra Provinsi Papua akan melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Padangbulan, Kota Jayapura, Selasa (17/8) di mulai pada pukul 09.00 WIT, hingga selesai.

Kegiatan vaksinasi, yang akan kita lakukan pasa tanggal 17/8 besok, dalam rangka turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 76, tapi juga sebagai bentuk upaya kepedulian kepada masyarakat yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya, ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH, Senin (16/8).

“Kegiatan vaksinasi ini, kami bekerjasama dengan Dinkes Papua. Dimana kami menyediakan sebanyak 300 vaksin kepada masyarakat yang akan ikut mengikuti vaksin,” terangnya.

Menurutnya, jika kegiatan vaksinasi ini sangat penting dilakukan, karena untuk mengatasi pandemic Covid-19 di Kota Jayapura khususnya dan Papua pada umumnya.

Oleh karena itu, Yanni yang juga sebagai Anggota DPR Papua, mengimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Jayapura, Keerom, Jayapura bahkan Sarmi untuk bisa memanfaatkan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, apalagi vaksin tersebut diberikan secara gratis.

Masyarakat jangan percaya dengan berita hoax, dan berbagai macam berita yang menyesatkan, sebab jika datang atau mengikuti kegiatan vaksinasi ini, tentu ada dokter yang melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

“Jadi, sebelum di vaksin akan ada pemeriksaan oleh dokter. Jika dokter berpendapat bahwa ini bisa divaksin, maka bisa divaksin. Tapi, jika dokter berpendapat, belum bisa divaksin ya tidak divaksin,” pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan