banner 325x300

Nahusona : Keluhan Suplai Makanan Atlet Maluku Kurang “Itu Tidak Benar”

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com -Terkait pemberitaan yang dimuat di media Online, soal suplai makanan “siang nasi kotak, malamnya makanan timba kepada atlet dayung Provinsi Maluku yang akan bertanding di PON XX Papua, itu tidak benar.

Wakil Ketua I KONI Provinsi Maluku Ferry  Nahusona, membantah pembritaan tersebut.” itu tidak benar. ujarnya kepada Teraspapua.com ketika dikonfirmasi di Posko Kontingen Atlit Maluku yang ada di Dok V, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Minggu (19/9).

“Jadi kami sudah konfirmasi langsung ke atlet dan juga pelatihnya, yang bersangkutan tidak mengatakan sejauh yang seperti di beritakan oleh salatu media Online Maluku, yakni Referensimaluku.id,” ujarnya kepada Teraspapua.com ketika dikonfirmasi di Posko Kontingen atlet Maluku yang ada di Dok V, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Minggu (19/9) malam.

Memang dihari pertama latihan ada beberapa hal yang disampaikan, misalnya permintaan penambahan porsi makan seperti penambahan nasi, itu sudah dilayani, sambung Nahusona.

Kemudian soal nasi kotak, Nahusona menegaskan itu sesuai kebutuhan latihan, dalam arti ketika para atlit keluar latihan di venue, sudah disepakati layanan makanannya berupa kotak.

Tetapi kalau dipenginapan kita sediakan prasmanan. Terkait prasmanan ini, itu juga kita sudah sepakati bersama.

Pihaknya berharap kepada Media, kalau membuat berita harus berimbang, kalau bisa konfirmasi dulu ke KONI Maluku atau langsung ke Humas KONI Maluku, sehingga berita seperti ini tidak membias dan menjadi gadu ditengah masyarakat, maupun penguna media soisial.

“Pada dasarnya kami KONI Maluku, tidak tertutup dan alergi terhadap usul dan saran dari masyarakat, tegas Nahusona”.

Dengan adanya kalrifikasi ini pihaknya juga berharap, publik jangan salah mengira. Atlet maupun pelatih Maluku yang sudah berada ditanah Papua dalam keadaan baik.

Mari kita memberikan dukungan kepada Atlet kita, sehingga konsentrasi dari para Atlet dan pelatih tidak rapuh, untuk mengikuti iven yang sesunguhnya sudah didepan mata.

“Kita topang para atlet kita dalam perjuangannya di iven PON XX di tanah Papua, sehingga mereka memperoleh hasil yang baik dan mengharumkan nama Maluku dibidang olahraga,” pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan