banner 325x300

Chelsea Corputty Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Maluku

  • Bagikan

Jayapura, Teraspapua.com – Pedayung provinsi Maluku Chelsea Corputty  yang turun di nomor Rowing single scull open puteri (W1X), berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Kontingen provinsi Maluku usai final yang berlangsung di venue dayung teluk Youtefa, Kamis (7/10).

Chelsea yang turun pada rice ke 33, yang berjibaku dengan pedayung limap pedayung lain yakni, Sulawesi Selatan, Jambi, Jawa Barat, Sumatra Selatan dan DKI Jakarta.

Chelsea berhasil finish diposisi pertama dengan catatan waktu 08:02.086, disusul  pedayung dari provinsi Jambi, Mutiara Putri, posisi ketiga dari provinsi Jawa Barat Anggi Widiarti, kemudian posisi keempat, lima dan enam, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan dan DKI Jakarta.

Usai menerima medali Emas, Chealsi Corputty mengaku merasa bangga, karena dirinya mempersembahkan medali emas pertama untuk  Maluku.

Chealsi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Maluku yang sudah memberikan dukungan Doa, dan juga sorak-sorak di tempat pertandingan.

Kemarin sebelum saya bertanding untuk mencari lintasan, sebelumnya saya ditabarak namun dengan dukungan Doa dari masyarakat Maluku, saya bisa mendapat hasil yang baik pada hari ini, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan