banner 325x300

Peluang Asprov PSSI Papua Kawinkan Sepak Bola Putra dan Putri Meraup Emas PON XX Semakin Terbuka Lebar

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Terget dari Ketua  Asprov PSSI Papua, untuk megawinkan tim sepak bola wanita dan sepak bola pria dari Papua, untuk meraup medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, kini semakin terbuka lebar.

Pasalnya, dimana pada pertandingan Cabang Olahraga Sepak Bola Putra, PON XX Papua, Selasa (12/10), pukul 15.00 WIT sore, dilapangan Mandala Jayapura, yang mempertemukan tim sepak bola putra dari Papua dan Tim sepak bola putra dari Aceh.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim sepak bola putra dari Papua, dengan skor 5:1. Dengan begitu target dari Asprov PSSI Papua, masih terbuka lebar. Dimana tim sepak bola Putri dari Papua sudah berhasil meyabet medali emas, tinggal menugguh hasil pertandingan pada laga final nanti.

Terkait hal tersebut, Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano, ketika dikonfirmasi sejumlah awak media usai pertandingan mengatakan, sesuai dengan target saya untuk Asprov PSSI Papua, saya akan mengawinkan tim sepak bola putra dan putri merebut medali emas pada ajang PON XX ini.

Dimana, tim sepak bola futsal telah merebut medali emas, begitu juga tim sepak bola putri telah merebut medali emas. Apabila difinal nanti tim sepak bola putra dari Papua bisa merebut medali emas, ini akan menjadi sejarah baru cabang olahraga sepak bola ditanah Papua, ujar Benhur.

Dijelaskannya, pada final nanti hari Kamis (14/10), tim sepak bola putra Papua, akan menghadapi tim sepak bola putra dari Aceh. Inilah Indonesia dari ujung Sabang sampai Merauke, dirinya berharap lewat ajang ini bisa mempersatukan persatuan bangsa Indonsesia kedepan yang lebih baik.

Ketika disinggung terkait hasil yang diraih oleh tim sepak bola putra Papua, dirinya mengatakan inilah perjuangan dari anak-anak kita.

Dirinya pun berharap sebelum final nanti, mereka bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

Sehingga bisa membuat yang terbaik untuk meraih medali emas pada ajang PON XX ini, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan