Naikan Bendera Kontingen Peparnas XVI, Papua Siap Gelar Even Olahraga Nasional

Jayapura,Teraspapua.com – Kegiatan penaikan Bendera Kontingen Peparnas XVI tahun 2021, ini adalah rangkaian kegiatan ucapan selamat datang, dengan maksud Papua siap kembali melaksanakan Event olahraga bertaraf Nasional bahkan Internasional.

Demikian disampaikan Ketuan harian PB Peparnas Doren Wakerkwa, saat kegiatan upacara penaikan Bendera Kontingen Peparnas XVI tahun 2021, di Stadion Mandala, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura Papua, Kamis (4/11).

Ksuksesan dalam penyelenggaran PON XX beberapa waktu lalu menjadikan tekat PB Peparnas XVI Papua, untuk mensukseskan event ini dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Atlet, Official, dan semua Hador di tanah Papua, imbuh Wakerkwa.

Dirinya pun menegaskan, bahwa pihaknya siap menyambut para duta olahraga yang datang, untuk itu nikmatilah keindahan alam Papua.

Nikmati keramahan dan keamanan Papua, serta kami akan memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan melalui cahaya kemenangan dari Timur Papua, tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Dir Pam Obvit Polda Papua, Kapolresta Jayapura kota, Dandim 1701 Jayapura, Ketua Kontingen seluruh Indonesia serta Forkopimda Papua.

(Vmt)