AHY ; Musda Bukan Ajang Formalitas Tetapi Momentum Kebangkitan

Jayapura,Teraspapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Demokrat Papua gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, kegiatan yang berlansung di Hotel Suni Sentani, Kabupaten Jayapura itu, dibuka secara lansung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono, secara virtual, Sabtu (19/3).

“Musda ini bukan sebagai ajang formalitas, tetapi sebagai momentum kebangkitan dan meningkatkan semangat dan kerja kita untuk bisa memenangkan Demokrat di Papua pada tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono, dalam arahan singkatnya.

banner 325x300banner 325x300

Lanjut pria yang akrab disapa AHY itu, mengharapkan agar Musda tersebut dapat berjalan dengan aman, baik, tertib, lancar dan demokratis serta bermartabat.

Wajar jika dalam Musda ada perbedaan, namun kembali AHY berharap kita semua tetap berjiwa besar menerima perbedaan.

“Mari kita tetap jaga persatuan dan keutuhan diantara kita, karena Partai Demokrat adalah partai yang besar, dan rumah besar untuk kita semua, terlebih khusus kita di Papua,” imbuh AHY.

Diakuinya, dalam perjalanan Partai Demokrat mengalami suka duka, jatuh bangun, tetapi Demokrat di Papua terus memberikan dampak tersendiri.

Kita sempat paling berjaya tetapi sempat juga mengalami penurunan, oleh karena itu semangat kita, target pemilu 2024 nanti Demokrat Papua harus kembali bangkit dan berjaya, tegas AHY.

“Dikatakan AHY, sebagai kader kita harus bekerja keras muda-mudahan dari ujung timur Imdonesia, tempat matahari terbit Demokrat kembali berjaya dari ujung timur Indonesia (Papua).

Iya pun kembali berharap, ajang Musda ini segerah menghadirkan langkah-langkah strategis dan taktis, karena tahun 2024 tidak lama lagi. Oleh karena itu tidak ada lagi waktu untuk kita bersantai-santai tetapi kita segerah rapatkan barisan turun kemasyarakat.

Sehingga ketika kita peduli terhadap masyarakat, maka mereka akan memberikan harapannya kepada Demokrat di tahun 2024 mendatang,’ pungkasnya.

(Vmt)