Jelang HUT ke 46, K3 Maesaan Motoling Gelar Pertandingan Tenis Meja

Jayapura,Teraspapua.com – Dalam rangka menjelang HUT Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Maesaan Motolin, Kota Jayapura, pada tanggal 23 September 2022 mendatang. Kerukunan tersebut mengelar pertandingan tenis meja.

Pertandingan tersebut berlangsung di Gedung Walewangko, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Kota Jayapura Johan Kawatu, Jumat (29/7/2022).

Johan Kawatu usai membuka kegiatan tersebut mengatakan setelah melewati masa pandemi kurang lebih dua tahun lamanya, hari ini kita bisa membuat kegiatan olahraga.

“Kiranya kegiatan olahraga tenis meja ini bisa kembali membangkit semangat dan kegairihan untuk meningkatkan prestasi dan memupuk persaudaraan diantara sesama K3 Maesaan Motolin,” terang Kawatu.

Pada kesempatan itu, Kawatu mengharapkan dalam pertandingan ini, para pemain harus bisa menjaga sportifitas dan senantiasa mengakui kemampuan orang lain. Dan menyadari kekurangan diri sendiri dan berupaya untuk bangkit meraih prestasi.

Selain itu, lanjut kata Kawatu, dengan diselengarakan olahraga ini dapat muncul bakat-bakat petenis meja baru dan handal, tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Thomi Rian Taret mengatakan, pertandingan tenis meja ini diikuti oleh 17 peserta. Dan akan berlansung selama dua hari yakni mulai dari tanggal 29 dan 30 Juli.

Untuk hadia pemenang juara pertama akan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000, juara kedua piala dan uang pembinaan Rp 1.500.000, kemudian juara ketiga mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000. Dan selanjutnya juara keempat/ harapan 1, uang pembinaan sebesar Rp. 500.000, pungkasnya.

(tp-02)