Kemendagri Berikan Penghargaan “Dukcapil Bisa” Kepada Kadis Dukcapil Kota Jayapura

Jayapura, Teraspapua.com – Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan kategori “ Dukcapil Bisa” kepada kepala Dinas Dukcapil Kota Jayapura Raymond J. W. Mandibondibo, S. Sos, M.Si atas dedikasinya dalam menjalankan tugas.

Dengan penghargaan ini tentu, Kepala Dinas, tapi juga para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan para staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) tidak berbangga diri, tapi tetap memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

banner 325x300banner 325x300

Penghargaan di awal tahun 2023 ini, merupakan hasil kerja bersama, saling mendukung dan saling berkolaborasi, dedikasi yang luar biasa, komitmen yang kuat, kerja keras dan konsisten dalam menjalankan tugas.

Penyerahan dilakukan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 2023 kabupaten/kota se-Indonesia yang diselenggarakan di Novotel Manado Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (8/2/2023).

“Penghargaan yang diterima adalah hasil kerja bersama berbagai pihak yang saling mendukung dan berkolaborasi. Termasuk masyarakat,” kata Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Raymond J. W. Mandibondibo, S.Sos, M.Si kepada Teraspapua.com, Kamis ( 9/2/2023).

Raymond menegaskan, penghargaan ini bukanlah tujuan, namun dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan yngg memudahkan serta membahagiakan masyarakat.

Dukcapil Kota Jayapura akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dan masyarakat, tentu untuk meningkatkan pelayanan,” ujar Raymond.