BMD Pro Progib Targetkan Prabowo Menang 70 Persen di Papua

BMD Pro Progib

Jayapura,Teraspapua.com – Meski Partai koalisi Indonesia Maju belum membentuk tim pemenangan Calon Presiden dan Calon wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo-Gibran di Papua. Anggota DPR Papua Boy Markus Dawir, mengaku pihaknya sudah bergerilya membentuk relawan BMD Pro Progib (Prabowo – Gibran), demi memenangkan Capres dan Cawapres tersebut pada pemilu 2024 di Papua.

“Kami di Papua dari partai koalisi Indonesia Maju dan sebagai anggota DPR Papua saya berinisiatif membaut satu relawan yang namanya adalah BMD Pro Progib,” ujar Boy Dawir, kepada awak media, Selasa (7/11/2023).

Lebih lanjut kata pria yang akrab di sapa BMD itu, kami sudah bekerja membangun konsulidasi dengan teman-teman baik di Provinsi maupun Kabupaten kota, untuk membetuk relawan, rencananya pada tanggal 15 besok kami akan deklarasi relawan Progib.

“Relawan BMD Pro Prabowo dan Gibran, akan ada di tingkat Provinsi dan juga tingkat kabupaten kota,” terangnya.

Menurutnya, konsulidasi yang sementara kita bangun dengan seluruh jaringan yang ada di 9 Kabupaten kota, dan akan bekerja dengan teman-teman partai koalisi Indonesia Maju. Kita pastikan Prabowo- Gibran menang 70 persen di Provinsi Papua.

BMD pun memberikan alasan Prabowo-Gibran menang 70 persen di Papua, karena selama Prabowo menduduki jabatan sebagai Menteri Pertahan, beliau mampu menjaga stabilitas kemanan di Indonesia maupun di Papua.

“Sedangkan Gibran sebagai anak muda yang maju menjadi calon Presiden, saya kira hari ini anak muda juga diberi kesempatan untuk memimpin bangsa dan negara kita,” tandasnya.