<

PSBS Biak Akan Bantai Persiraja Pada Leg Kedua Semifinal Liga 2

Jayapura, Teraspapua.com – Laga panas akan tersaji di Stadion Cendrawasih, saat tuan rumah PSBS Biak menjamu tim Persiraja Banda Aceh, dalam leg kedua semifinal Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Laga yang akan berlangsung besok, Rabu 28 Februari 2024 ini, tim Badai Pasifik julukan PSBS Biak, dipastikan akan mendapat dukungan ekstra dari supporter serta warga kota Biak.

“Yang jelas kita sudah sangat yakin dan percaya, bahwa Persiraja masuk ke kandang kita, akan kita bantai habis, sejak peluit pertama dibunyikan.” Tegas manejer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas kepada wartawan di Jayapura, Selasa (27/2).

Yan Mandenas pun menegaskan, laga ini sekaligus menjadi ajang balas dendam, atas hasil yang diraih oleh pasukan Badai Pasifik di Aceh maupun di Biak.

Dikatakan, tensi pertandingan besok pasti akan sangat tinggi. Tetapi dirinya meminta para pemain PSBS untuk tetap bisa mengendalikan emosional, dan tetap mengunjungi tinggi sportivitas dan profesionalisme pemain.

Mandenas menambahkan, timnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengamankan satu tiket di final Liga 2, karena unggul agresivitas gol.

“Tetap kita berusaha untuk menang maksimal. Apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri dan mengamankan tiket lolos ke final.” Ucapnya.

Yan mandenas menyebutkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana (Panpel), untuk bisa memasukkan semua supporter secara gratis, untuk medukung secara penuh tim PSBS.

“Kita sudah minta semua untuk masuk. Kalau bisa, tribun suporter di gratiskan, sehingga ada dukungan penuh dari masyarakat kepada tim PSBS,” ujarnya.

Jika lolos ke final ujar Yan Mandenas, pihak PSBS akan meminta kepada penyelenggara Liga 2, agar laga final bisa dihelat di Stadion Cendrawasih kota Biak.

Namun demikian kata dia, alternatif lain yang akan diambil oleh PSBS, adalah memilih stadion Mandala Jayapura untuk laga final.

“Jika mempertimbangkan faktor lapangan, maka kita memilih stadion Mandala Jayapura, untuk laga final.” Pungkasnya.

(elo)