<

Safari Ramadhan Kedua, Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan Ke Masjid Jamiatul Muslimim

Jayapura, Teraspapua.com – Guna menjaga silahrurahmi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) kembali menggelar Safari Ramadhan hari kedua, di tahun 2024.

Kali ini, Safari Ramadhan dan Buka Puasa Pemkot Jayapura dilaksanakan bersama jamaah Masjid Jamiatul Muslimim, Perumnas IV Padang Bulan, Distrik Heram Kota Jayapura, Jumat (23/03/2024).

Dalam sambutannya  Penjabat (Pj) Walikota Frans Pekey mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkot Jayapura, dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan warga kota.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Jayapura, menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa kepada saudara-saudara umat Muslim yangsedang menjalaninya,” papar Frans Pekey.

Dikesempatan ini Frans Pekey menghimbau, agar warga kota selalu menjaga hubungan persaudaraan dengan terus berbagi dan beramal, sesuai dengan ajaran kepercayaaan masing-masing.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Jamiatul Muslimin, H. Sugito M. Marzuki, memberi apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran Pj. Walikota dan Forkopimda untuk berbuka puasa bersama.

“Atas nama jamaah, kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Kota Jayapura, yang hadir untuk berbuka bersama kami.” Ujar Sugito.

Pada kesempatan ini, Pemkot Jayapura juga menyerahkan  bantuan keagamaan kepada Pengurus Masjid Jamiatul Muslimin.

(elo)