PKS Kota Jayapura Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota

Ketua panitia penjaringan balon walikota dan wakil walikota Jayapura, Lina Marlina, ST

Jayapura, Teraspapua.com – DPD PKS Kota Jayapura Resmi membuka pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura periode 2024-2029.

Jayapura, Teraspapua.com – Dewan Pimipinan Daerah (DPD) partai Keadilan Sejahtera Kota Jayapura secara resmi membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil walikota Jayapura yang bertarung pada pada Pilkada serantak yang akan digelar pada Novemver 2024 mendatang, pendaftaran ini terbuka untuk umum.

“Kami dari PKS Kota Jayapura akan membuka secara resmi pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Jayapura mulai hari senin tanggal 6 sampai 13 mei 2024,” kata Ketua DPD PKS Kota JayapuraPak Heri Suprayitno.

Pendaftaran tentu terbuka untuk umum, artinya siapapun boleh mendaftar ke kantor DPD PKS.

“Adapun untuk teknis pendaftarannya nanti bisa berkomunikasi dengan panitia perekrutan dan penjaringan bakal calon kepala daerah yang telah dibentuk oleh partai” ujarnya.

Sementara ketua panitia penjaringan balon walikota dan wakil walikota Jayapura, Lina Marlina, ST menyebutkan, pengambilan dan pengembalian formulir akan dipusatkan di kantor DPD PKS Kota Jayapura.

“Jadi, silahkan bagi yang ingin mendaftar datang ke kantor kami yang beralamat di jalan guru depan BPMP Kotaraja Kota Jayapura,” ajak wakil ketua komisi D DPRD Kota Jayapura itu.

Ditambahkan, untuk pendaftarannya dibuka mulai pukul 10.00 WIT – 17.00 WIT berikut juga kami sampaikan nomor kontak panitia 081247641942” pungkasnya.

(Har)