Sambut Tahun Pelayanan Excellent Pemkot Jayapura Gelar Olahraga Bersama

Wali Kota Jayapura,Dr.Benhur Tomi Mano.MM,Saat Melepas Peserta Jalan Santai

Jayapura,Teraspapua.com – Wali Kota Jayapura,Dr.Benhur Tomi Mano.MM telah menetapkan tema kerja di tahun 2020 yaitu pelayanan yang Exellent berbasis IT.

Untuk menyambut pelayanan itu, maka dinas Pemuda dan Olahraga menggelar olahraga bersama menuju tahun pelayanan excellent 2020 dimaksud.

banner 325x300banner 325x300

Olahraga bersama ini resmi dibuka oleh Wali kota Jayapura dan berlangsung di taman Yos Sudarso imbi.Jumat (17/1/2020).

Turut hadir Pada momen ini wakil walikota Jayapura .Ir.H.Rustan Saru.MM,Kapolres Jayapura kota.AKBP Gustaf Urbinas ,Dandim 1701/Jayapura ketua klasis Port Numbay.Pdt.Hein Carlos.Mano.M.Si, Ketua Komisi C DPRD kota Jayapura.Sarce Soreng dan kepala bank BI.

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai yang menyusuri Jalan Ahmad Yani,  Percetakan Tugu Adipura dan kembali ke taman imbi untuk melakukan senam bersama.

Walikota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano.MM dalam sambutannya mengatakan kita harus sehat dan kuat,untuk melayani masyarakat di kota Jayapura sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“ Diharapkan seluruh masyarakat kota Jayapura  dan seluruh jajaran TNI Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus  siap hati untuk bekerja sesuai dengan tema kerja  tahun 2020 yaitu pelayanan yang excellent “ujarnya.

Pelayanan yang cepat ,tepat, efektif efisien dan akuntabel dan transparan kepada masyarakat kota Jayapura “imbuhnya.

Mari kita membahagiakan masyarakat dengan pelayanan-pelayanan yang cepat kepada masyarakat dengan sistem online , yang telah kita buat di masing – masing instansi baik TNI Polri dan pemerintah kota Jayapura.

“ Untuk itu kita harus sehat dan kuat untuk melayani masyarakat di tahun 2020.”cetus BTM.

Lebih lanjut disampaikan Wali kota BTM , tahun 2020 akan ada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON)XX yang Rencananya akan dimulai pada tanggal 20 Oktober tahun ini.

Dalam rangka itu Walikota mengajak seluruh masyarakat kota Jayapura, untuk bersama-sama mensukseskan event nasional tersebut.

Tugas kita kata Tomi Mano, menata wajah kota menjadi bersih, indah dan rapi sebagai salah satu cluster dari penyelenggaraan PON 2020.

Biarlah kita menjadi tuan rumah yang baik untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam kepada kontingen yang datang ke kota ini.

Wali Kota Tomi Mano juga menyampaikan kepada warga kota ,Forkopinda dan seluruh ASN, bawah pada tanggal 7 Maret kita akan merayakan ulang tahun kota Jayapura yang ke – 110 dan perayaan Injil masuk di tanah tapi pada tanggal 10 Maret.

“ Saya mengajak kita semua untuk mensukseskan  perayaan ulang tahun dengan kegiatan-kegiatan yang murah meriah dan massal “ ucapnya.

Nantinya pemerintah kota Jayapura akan menghadirkan salah satu artis Jakarta yang cukup tenar,yakni Judika ,untuk menghibur seluruh masyarakat kota Jayapura di momen 110 tahun kota ini “tandasnya BTM.

(Let).