DPR Papua Serahkan APD Kepada RS Dian Harapan.

Wakil ketua DPR Papua didampingi para anggota saat menyerahkan bantuan APD di RS Dian Harapan.

Jayapura,Teraspapua.com – Peduli terhadap tenaga kesehatan yang terus berusaha memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, DPR Papua serahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit (RS) Dian Harapan.

Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Wakil Ketua DPR Papua Edoardus Kaize,didampinggi para anggotanya yakni Herman Gobay,Paskalis Letsoin,Arkelas Asso,dan Mega F Nikijuluw ,Rabu (22/04/2020)

banner 325x300banner 325x300

Wakil Ketua II DPR Papua Edoardo Kaize ketika dikonfirmasi oleh Teraspapua.com seusai penyerahan bantuan  penyerahan APD mengatakan hari ini kita serahkan bantuan APD di RS Dian Harapan,dimana bantuan ini semoga bermanfaat dalam membantu proses pencegahan penularan Covid-19.

Menurutnya,ini adalah sebagian kecil,bukan luar biasa tetapi apa yang kami berikan kami harap bisa digunakan untuk membatasi atau memutus mata rantai virus Covid-19.

Pada kesempatan pihaknya berterimakasih kepada pihak RS Dian Harapan,dan juga semua RS dan tenaga kesehatan yang ada di Papua yang sudah berjuang untuk memutus virus Covid-19 ini “ tukasnya.

Sementara itu Direktur RS Dian Harapan dr Ance Melinda Situmorang mengucapkan terimakasih kepada pihak DPR Papua yang mana ada kepedulian untuk membantu kami berupa APD, kami berharap semua masyarakat bole mendukung kami seperti apa yang sudah dilakukan oleh pihak DPR Papua.

Dengan bantuan ini,kami yakin pemerrintah dalam hal ini DPR Papua ada kontribusi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah papua kata Situmorang

Pada kesempatan itu Situmorang juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa pake masker. Sebisa mungkin kalau bisa tinggal dirumah supaya penyebaran virus ini kita bisa putuskan dan Papua terbebas dari Covid-19 “ pungkasnya.

(Matu).