Kamis, Januari 21, 2021
Beranda HEADLINE BTM Terus Kampannyekan Mukri Hamadi Sebagai Calon Walikota Jayapura

BTM Terus Kampannyekan Mukri Hamadi Sebagai Calon Walikota Jayapura

Jayapura, Teraspapua.com – Wali Kota Jayapura DR.Benhur Tomi Mano menginginkan agar figur yang akan menggantikan dia untuk memegang tampuk kepemimpinan adalah Kader PDI Perjuangan.

Kalau yang dikampanyekan sosoknya Mukri M.Hamadi, sosok yang punya integritas, cerdas, seorang aktifis Mahasiswa dan Kota Jayapura butuh pemimpin yang cerdas.

“Mukri ini juga calon Walikota Jayapura. Saya berdoa supaya PDIP bisa usung dia. “ Dia seorang aktivis mahasiswa yang cerdas sehingga saya inginkan orang cerdas harus memimpin kota ini kedepan,”ungkap pria yang akrab disapah BTM itu, Jumat (25/9/2020).

Tegas BTM, kalau orang cerdas yang pimpin kota ini, Damailah kota ini.

“ Mukri adalah orang yang rendah hati, tidak sombong, tidak angkuh. Karena Tuhan tidak suka orang-orang yang memiliki sifat seperti itu,”terang Kader terbaik PDIP itu.

Bahkan orang nomor satu di kota Provinsi Papua ini mengakui dirinya yang di kategori orang yang miskin, tidak memiliki apa-apa tapi karena kuasa Tuhan dan tidak mengandalkan uang yang banyak maka Ia bisa menjadi walikota selama dua periode.

“Periode pertama saya lawan 6 calon, bahkan dua kali pemilihan. Tapi saya menang. Periode kedua Tuhan memberikan berkat kepada saya melawan kotak kosong,”tutur Tomi Mano.

Lanjut dikatakan Benhur Tomi Mano, yang Tuhan inginkan adalah orang rendah hati, tidak sombong, mengasihi orang lai,n menghormati orang lain dan pasti Tuhan berkati akan menjadi kepala dan bukan ekor, itulah keyakinan saya,”cetusnya.

“Mari kita berdoa agar kandidat Mukri M,Hamadi bisa memimpin kota ini ke depan,”ajaknya optimis.

Sementara Mukri M.Hamadi yang juga anggota DPRD Kota dari F-PDIP, Secara pribadi berterima kasih karena Walikota Jayapura yang telah banyak memberikan support kepada saya.

“ Tapi yang terpenting adalah pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan tidak harus menjadi apa. Tapi bagaimana kita bisa berbuat sesuatu,”terang kader Banteng moncong putih itu.

Menurut Mukri M.Hamadi, membangun kota ini bukan hanya tugas seorang pemimpin tapi juga semua masyarakat di kota ini.

Jadi ketika diberikan kepercayaan oleh masyarakat pasti kami bisa melakukan itu, apalagi kami sudah berkecimpung di dunia politik karena jabatan-jabatan politik adalah bagian dari tugas-tugas kita.

“Jadi bagi saya waktunya akan tiba dan kita akan lihat semua posisi jabatan politik kita bisa untuk ada di situ,”jelasnya.

Tambah Mukri, kita sudah ada di dunia politik dan ini hal yang tidak perlu dibesar-besarkan dan tidak perlu juga dipungkiri karena ketika ada waktu dan momen tepat maka kita akan berpartisipasi jika diberikan kepercayaan oleh Tuhan.

Dikatakan juga pada waktunya akan ada pergantian pemimpin, maka semua orang harus siap,”pungkasnya.

(Let)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

519FansSuka

Terpopuler

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Terkomentari