<

Pemkot Jayapura Akan Melakukan 11 Pojok Hand Sanitizer

Kepala dinas Kesehatan, Ni Nyoman Sri Antari saat menyampaikan rencana melakukan 11 pojok hand sanitizer pada Musrenbang Distrik Japsel, Selasa ( 2/3/2021)

Jayapura, Teraspapua.com – Berbagai cara dilakukan pemerinta Kota Jayapura untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Rencana dalam waktu dekat ini, Dinas Kesehatan setempat akan melakukan 11 pojok hand sanitizer.

Pasalnya, wilayah ibu kota provinsi Papua ini, masih terinveksi  virus covid – 19, yang setiap hari terus bertambah kasusnya.

Sehinggah, pemerintah setempat melalui dinas Kesehatan, terus melakukan berbagai upaya untuk mengendalikan virus mematikan itu.

“Kita rencana tahun ini, karena covid kita mau kendalikan. Berbagai macam cara selain vaksinasi, kita juga melakukan pojok – pojok hand sanitizer di tempat – tempat umum,” kata kepala dinas Kesehatan, Ni Nyoman Sri Antari saat menghadiri Musrenbang distrik Jayapura Selatan di hotel said, Selasa (02/03/2021).

Lanjutnya, ada 11 pojok yang akan dibuat, seperti beberapa yang dusebut yaitu di terminal, taman Imbi, semua distrik. Nanti kita akan isi ulang. untuk kebutuhan ini sudah dihitung.

Dia juga mengatakan, dengan begini maka harapan pemerintah untuk masyarakat dapat mematuhi prokol kesehatan dan bisa terhindar dari virus mematikan itu.

Perhatikan 3M ( memakai maseker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak),” pesan Sri Antari

Tapi harus juga menjaga imun tubuh dan harus vaksinasi,” pungkasnya.

(Ricko)