banner 728x250

Ebamokae, Panitia PB PON Papua – Peserta CdM Meeting II Bantu Korban Bencana NTT

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Panitia PB PON XX Papua dan peserta CdM meeting II dari 33 Provinsi se-Indonesia, kumpulkan sumbangan sukarela atau yang disebut dalam bahasa daerah Papua (Ebamokae) untuk  membantu korban bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Dari hasil Ebamokae itu, berhasil terkumpul dana sebesar Rp 107.651.000“.

banner 325x300

Ketua PB PON XX Papua, Yunus Wonda mengatakan, kami ikut prihatin atas bencana yang melanda saudara-saudara kita di NTT. Sebagai bentuk perhatian kami, dalam acara penutupan CdM meeting II, kami Panitia PB PON XX Papua bersama delegasi dari 33 Provinsi se-Indonesia lakukan Ebamokae.

Ebamokae yang kami lakukan, berhasil memgumpulkan bantuan berupa uang tunai, berjumlah Rp 107.651.000, ujar Wonda kepada sejumlah awak media, di Hotel Suni Garden Lake, Jumat (09/04/2021).

“Dikatakannya, terkait Ebamokae yang kita lakukan bersama ini. Ini bukan kita berbicara berapa banyak jumlah uang yang kita kumpulkan untuk membantu sesama, tetapi seberapa besar hati kita untuk memberi”.

Ditambahkan Wonda, dana yang sudah terkumpul ini akan dikirimkan melalui reking sumbangan, atas nama Panitia PB PON XX Papua dan peserta CdM Meeting II,” pungkasnya.

(Matu)

  • Bagikan