banner 728x250

Wali Kota Jayapura : PT Telkom Jangan Membuat Janji Palsu

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano menegaskan, PT Telkom jangan membuat janji-janji palsu kepada masyarakat Jayapura dan sekitarnya.

“Janji dari PT Telkom harus di tepati, yang mana terputusnya jaringan internet ini sudah  satu bulan. Mereka janjikan paling cepat tanggal 04 dan paling lambat tanggal 06 Juni jaringan internet di Kota Jayapura sudah kembali normal, namun sudah tanggal 07/06, masyarakt saya belum bisa mengakses internet dengan baik,” tegasnya kepada wartawan diselas – sela peringatan hari lingkungan hidup sedunia, Sabtu (05/06/2021).

banner 325x300

Sehingga kembali Tomi Mano meminta kepada PT Telkom Papua jangan membuat  janji-janji palsu kepada masyarakat.

Dijelaskan Tomi Mano, masyarakat saya  sangat membutuhkan akses internet, dengan  terjadinya putus jaringan ini, masyarakat harus keluar rumah untuk mencari akses internet. Sedangkan kita masih dalam situasi pandemi, dan masyarakat dilarang untuk tidak berkerumun.

Yang paling fatal lagi, lanjut kata Tomi Mano, dengan terputus jaringan internet ini, anak-anak sekolah sangat terganggu, yang mana dalam situasi pandemi ini mereka belum bisa melakukan sekolah tatap muka,  sehingga mereka harus belajar secara online.

Kalau sudah seperti ini, angap saja melakukan pembodohan kepada anak sekolah, karena tidak bisa belajar dengan baik,” pungkasnya.

(Matu)

  • Bagikan